13 Agustus 2008

Yakin Menang, Terus Kirim Kupon

Keyakinan akan menang diiringi dengan usaha terus menerus mengirimkan kupon Borong Habiz, ternyata membuahkan hasil nyata. Keluarga Supriyono dan keluarga H Irianto akhirnya terpilih menjadi pemenang program Borong Habiz periode ke-22.



Kepada kedua keluarga diberikan hak untuk belanja sepuasnya dan gratis di Hypermart Mal SKA Pekanbaru. Mereka akan diberikan uang masing-masing senilai Rp750 ribu. Program ini merupakan kerja sama Riau Pos dengan Hypermat Mal SKA Pekanbaru, Yamaha, dan Coca Cola.

Nama keduanya muncul setelah dilakukan penarikan kupon di gedung Riau Pos, Panam, Kamis (7/2). Pencabutan undian langsung Pemimpin Redaksi Riau Pos, Zulmansyah didampingi koordinator Borong Habiz, Indra Cahya.

Dari penuturan Supriyono saat dihubungi Riau Pos kemarin, mulai dari periode pertama keluarga yang bertempat tinggal di Perumahan Mutra Lestari Blok B 7 ini sudah mengirimkan kupon. Saking niatnya untuk menang, Supriyono meminta kupon dari kerabatnya.

‘’Istri saya tidak pernah percaya kami sekeluarga akan menang. Tapi saya terus saja mengirimkan kupon, tanpa mempedulikan apa kata istri. Allhamdulillah, kami bisa menang,’’ ujar Supriyanto dengan nada gembira.

Supriyono menambahkan, berkat kerja keras dan kepercayaan bisa menanglah keluarganya bisa menang. ‘’Jadi jangan pernah menyerahlah. Kirimkan saja kupon sebanyaknya biar bisa menang seperti kami,’’ sarannya.***

0 komentar: