15 Agustus 2008

Samsat Lolos 16 Besar


Samsat Kota Pekanbaru menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Turnamen Zoom Futsal, setelah kembali meraih kemenangan telak 8-4 dari Kaskus R3 di Lapangan Zoom Futsal, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/8). Hasil ini membuat Ostin dkk tak tergoyahkan di puncak klasemen Grup B. Karena pada laga perdana, mereka pun menang dari Sekwan A 7-3.


Gol kemenangan Denpal dihasilkan melalui Naldi dua gol, Sunaryo (3 gol), Syahrul dan Nico masing-masing satu gol. Sedangkan di kubu Sekwan, gol dilesakkan oleh Taman, Yupi fan Hepriyanto.

Pada laga lainnya Sekwan B harus angkat koper setelah kembali kalah setelah digasak Denpal 3-7. Karena pada laga pertama mereka juga kalah, sehingga membuat mereka tak memiliki kesempatan untuk lolos ke
babak selanjutnya.

Sedangkan di partai keempat, Babussalam ditundukkan K3 Club Futsal 1-4. Gol K3 R dicetak oleh David, Adi dua gol dan Nanda, sedangkan gol semata wayang Babussalam dibuat oleh Warman.

Sementara partai paling seru dilakoni PTPN V ketika ditahan GAV 4-4. Di mana PTPN V yang diperkuat eks pemain PSPS tersebut melawan anak-anak muda. Akibatnya, kejar-kejar gol pun tak terelakkan. Yudi dkk baru bisa menyamakan skor di menit akhir pertandingan. Malahan partai yang ditonton ratusan orang ini pada babak pertama PTPN V tertinggal 1-2. Dari kehatian-hatian dua tim tersebut akhirnya mereka berbagi angka. Di mana gol PTPN V dilesakkan melalui Yudi, Aidil Desfi dua gol, Hasan, sedangkan GAV dicetak melalui hattrick Rio dan satu gol Fauzan.

Di pertandingan selanjutnya, tuan rumah Zoom Futsal berhasil mengalahkan Mama Futsal 1-.7. Partai yang tak imbang tersebut berlangsung kurang menarik, karena kurangnya tekanan yang dilakukan oleh Mama Futsal. Pada laga tersebut kemenangan zoom Futsal dicetak oleh Tri dua gol, Ricky, Lenong Roses, Binta dan Nardi. Sedangkan gol Mama Futsal dihasilkan melalui tendangan Morris.***

0 komentar: