15 Agustus 2008

Lega Minas Tersingkir


Lega Minas tersingkir dari perebutan tempat ke babak 16 besar Turnamen Zoom Futsal, setelah digasak Djarum A 7-1. Dengan hasil tersebut Lega Minas harus menjadi juru kunci Grup G, karena sebelumnya mereka dinyatakan kalah WO 0-5 dari Sparrow FC.


Gol kemenangan Djarum pada laga malam tadi dicetak Juni dua gol, hat-trick Argik, dan Jabo. Sedangkan gol semata wayang Lega Minas dihasilkan oleh Charis.

Laga kedua di Grup H, RS Nusa Lima berhasil mengalahkan Riau Mandiri FC 7-4. Di mana gol RS Nusa Lima dihasilkan melalui Asral Pasaribu dua gol, Ali Amri tiga gol dan Syaiful dua gol. Sementara gol Riau Mandiri FC dilesakkan melalui Harmoko, A Fadhali, Devi Surindra dan Marto.

Pada laga ini, RS Nusa Lima terlihat menguasai lapangan, dengan banyaknya tendangan yang mengarah ke gawang Riau Mandiri. Namun, karena kecemerlangan kiper Riau Mandiri akhirnya gol tak terjadi. Dengan kemenangan tersebut membuka peluang RS Busa Lima untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena pada turnamen ini runner-up terbaik akan lolos ke babak perempatfinal mendampingi 12 tim yang menjadi juara di masing-masing grup.

Turnamen yang digelar sepekan tersebut, semakin hari dipenuhi penonton. Bahkan tempat duduk yang ada nyaris tak ada lagi, sehingga penonton terpaksa harus berdiri untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

‘’Saya senang dengan turnamen ini, karena futsal kan merupakan olahraga yang baru digalakkan Riau, sehingga dengan adanya turnamen ini membuat kita bisa terhibur dibuatnya,’’ yang dilansir http://zulmansyah.blogspot.com

Dalam pada itu, tim BTN terlalu tangguh bagi Wartawan Olahraga Riau (WOR). Tampil di partai ketiga malam tadi, WOR tidak bisa berbuat banyak dan menyerah 2-6. Enam gol BTN yang bersarang ke gawang WOR masing-masing diciptakan Redo (empat gol), Indra, dan Rian. Sementara gol WOR dicetak Paramasdino dan Gunawan.

Kemenangan tersebut membuka peluang BTN untuk lolos ke putaran 16 besar. Dengan tambahan tiga poin malam tadi, kini BTN mengantongi nilai empat. Sebelumnya, BTN bermain imbang 3-3 dengan Phoenix. Hanya saja, BTN harus menunggu. Sebab Phoenix juga masih berpeluang, dengan catatan bisa mengalahkan WOR minimal selisih lima gol.***

1 komentar:

MAPALA SAKAI mengatakan...

apa kabar bang?
sekali waktu ke homestay lah bang...
kemarin kami belum sempat lihat abang, waktu kami nunggu di lobi riau pos..