13 Agustus 2008

Tiga Bocah Beruntung

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Riau Pos, yang dilangsungkan Ahad (20/1) diikuti lebih 5.000 peserta. Dalam sepeda santai itu, tiga bocah mendapat rezeki nomplok, dua meraih doorprize sepeda motor dan seorang mendapatkan hadiah televisi berwarna 29 inci langsung dari Gubernur Riau HM Rusli Zainal.



Semula target peserta hanya 2.500 orang saja. Namun di luar dugaan membludak hingga lebih dua kali lipat. ‘’Kami senang ikut sepeda santai Riau Pos. Selain menyehatkan, hadiahnya juga banyak. Sering-sering maunya seperti ini,’’ ungkap Fadil, warga Marpoyan Damai, salah seorang peserta.

Sedangkan Gubri HM Rusli Zainal yang didaulat melepas start peserta sepeda santai, malah ikut bersepeda bersama ribuan peserta lainnya. Bahkan, sejak start dari Jalan Seokarno-Hatta depan Mal SKA sampai akhirnya kembali finish di tempat yang sama, Gubri yang berkayuh ditemani Direktur Riau Pos H Makmur dan H Sutrianto, terlihat penuh semangat.

‘’Kegiatan seperti ini perlu dikembangluaskan karena banyak sekali hal positif yang bisa diambil. Kita butuh rasa kebersamaan dalam membangun Riau ini dan melalui olah raga bersepeda ini diharapkan pula membangun solidaritas dan kekuatan bagi diri dan masyarakat,’’ katanya saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan itu, selain Direktur H Makmur, Pimpinan Umum Sutrianto, turut juga hadir Pimpinan Redaksi Zulmansyah Sekedang, Wapimred Raja Isyam Azwar dan Syamsul Bahri Samin, Manager Pemasaran Yurmalis Khatib serta jajaran manager dari Riau Pos Grup.***

0 komentar: