06 Oktober 2013

Warga Jalan Pemuda Dapat Revo

Suhardi, warga Jalan Pemuda Pekanbaru, terpilih sebagai pemenang hadiah utama iven ‘’Kejutan Beruntung’’ susu kental manis Frisian Flag, Ahad (6/10). Suhardi berhak atas satu unit motor Honda Revo untuk iven pekan pertama Oktober 2013 ini. Sayangnya Suhardi tidak hadir di lokasi acara, padahal beberapa pemenang lainnya ada yang membawa pulang langsung hadiah.

Sementara itu, pemenang hadiah lainnya berupa dua unit Blackberry adalah Didik Dasmanto dan Titin Marlina. Sementara pemenang satu unit Samsung Galaxy Tab 2 adalah Anasri. Untuk nama-nama pemenang selengkapnya bisa dilihat di halaman 9 koran ini.

Selain bagi-bagi hadiah, acara mingguan ini secara rutin menggelar senam sehat bersama pada pagi harinya, dimulai sekitar pukul 7.00 WIB. Di sela-sela pencabutan hadiah, juga digelar berbagai games menarik dan juga hiburan musik dangdut kepada yang hadir.

Iven ‘’Kejutan Beruntung’’ susu kental manis Frisian Flag ini juga menghadirkan cek kesehatan gratis bekerja sama dengan Rumah Sakit Awal Bros. Pengunjung acara juga dapat kesempatan cek gula darah dan cek tekanan darah di lokasi acara. Awal Bros juga memberikan hadiah voucher general check up pada pemenang games pagi kemarin.

General Manager Riau Pos H Zulmansyah Sekedang menyebutkan, program berhadiah dari susu kental manis Frisian Flag ini akan terus hadir hingga November 2013. Jadi, dikatakannya, bagi yang pekan ini belum dapat hadiah, pekan depan di jam dan hari yang sama acara ini kembali hadir.

‘’Bagi yang belum pernah kumpulan kupon dan label susu kental manis Frisian Flag, silakan kirim mulai hari ini hingga Ahad depan. Masih banyak hadiah yang kami sediakan, siapapun bisa memang. Semakin banyak kupon yang dikumpulkan, semakin banyak kesempatan menang,’’ ungkapnya.(rpo)

0 komentar: