30 September 2013

Sekolah Diminta Segera Serahkan Data Siswa

Panitia Tari Melayu Massal pemecahan Rekor Meseum Indonesia (Muri), mengimbau pihak sekolah segera melengkapi data-data siswa yang ikut pada acara ini. Ini penting, karena data para peserta menjadi pertimbangan utama Muri dalam mencatatkan rekor baru. Bagi sekolah yang belum menyerahkan data siswa, diharapkan sesegera mungkin menyerahkannya.
‘’Sekolah yang belum menyerahkan data-data siswa diharapkan segera menyerahkan data-data secepatnya ke Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Data sudah harus diserahkan setidaknya pada 5 Oktober 2013 mendatang. Data ini penting, karen akan diverifikasi oleh pihak Muri,’’ ungkap H Zulmansyah Sekedang, General Manager Riau Pos, Senin (30/9).
Data siswa yang diterima wartawan dari panitia, tidak kurang dari 16.039 orang siswa sudah terhimpun. Jumlah ini merupakan angka dari 53 sekolah yang sejauh ini sudah melengkapi data siswanya. Kendati angka ini sudah melewati syarat jumlah minimal yang ditetapkan Muri, 15.000, namun panitia masih mengejarkan target semula, 20.000 peserta.
Sementara itu, sejauh ini sekolah-sekolah yang berkomitmen ambil bagian pada iven ini terus melakukan latihan rutin. Ada total lima tari yang akan dibawakan pada 13 Oktober 2013 nanti. Ditargetkan, 20.000 penari akan memenuhi Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro.(rpo)

0 komentar: