11 September 2013

CD Segera Dibagikan

H Zulmansyah Sekedang, menyebutkan CD Tari Melayu Massal Demi Indonesia sudah selesai diproduksi. Dalam waktu dekat, untuk tahap awal CD tersebut akan didistribusikan ke 100 sekolah. ‘’Setelah melakukan rapat dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, CD yang sudah diproduksi segera akan dibagikan ke sekolah-sekolah,’’ kata Zulmansyah, Rabu (11/9).

Disebutkan Zulmansyah, dari CD itu nanti siswa bisa mempelajari tari Melayu saat jam-jam olahraga atau waktu-waktu senggang di sekolah. ‘’Jika tidak bisa mengikuti dengan cara visual, nanti tim Riau Pos bersama dengan STSR siap akan mengirimkan instruktur ke sekolah-sekolah,’’ tambahnya lagi.

Bagi yang memerlukan untuk didatangkan instruktur, nanti bisa melaporkan ke Riau Pos langsung, dan saat itu juga direspon dan disiapkan timnya. ‘’Jadi kapan mereka atau sekolah mau belajar menarinya nanti akan dikirimkan instrukturnya,’’ sebut Zulmahsyah lagi.

Untuk diketahui, tari Melayu massal Demi Indonesia ini akan diikuti oleh 15 ribu peserta dari siswa SMK/SMA/MA se-Kota Pekanbaru, dan akan memecahkan rekor Muri yang pernah dicatat. Tidak hanya itu, dalam acara ini juga, panitia dari Riau Pos Group juga mendatangkan Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai motivator bagi ribuan peserta nantinya. ‘’Kita berharap semua tahapan persiapan bisa berjalan dengan baik dan target bisa tercapai,’’ tutup Zulmansyah.(rpo)

0 komentar: