10 September 2013

Dahlanis Riau Lakukan Koordinasi dengan RPG

Komunitas pecinta Dahlan Iskan (Dahlanis) Riau melakukan kooordinasi dengan Riau Pos Group terkait gerak langkah yang akan dilakukan untuk menyukseskan program-program Komunitas Dahlanis.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Kantor Riau Pos Group (RPG), Jalan Soebrantas, Jumat (6/9) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan rombongan komunitas Dahlanis Riau yang dipimpin Saifuddin Araby tersebut disambut Chairman RPG H Rida K Liamsi, CEO Riau Pos Group H Makmur Kasim SE MM Ak, General Manager Riau Pos Zulmansyah Sekedang, dan segenap jajaran.

Dalam pertemuan ini juga dibahas tentang Tim Relawan Demi Indonesia (ReDI), Dahlan Iskan for President wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Ketua Komunitas Dahlanis Riau Ir Saifuddin Araby menuturkan, pertemuan tersebut juga dimaksudkan untuk menemukan format pola hubungan antara RPG dengan Komunitas Dahlanis Riau.

‘’Juga akan dibentuk Tim Relawan Demi Indonesia yang terdiri dari Komunitas Dahlanis yang bekerja sama dengan RPG,’’ tutur Saifuddin.

Setelah, melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan RPG, Komunitas Dahlanis Riau juga melakukan restrukturisasi kepengurursan.

‘’Restrukturisasi ini kita lakukan setelah mengevaluasi kepengurusan komunitas yang telah dibentuk sejak 24 Mei lalu. Sehingga terjadi efisiensi kepengurusan dan mempermudah dalam melakukan koordinasi untuk menyukseskan program-program kegiatan yang ditaja Komunitas Dahlanis,’’ ujar Wakil Ketua Komunitas Dahlanis Riau Yasrib Tambusai didampingi Sekretaris Dahlanis Riau Ahmad.(***)

sumber : riau pos

0 komentar: