29 September 2013

Jasman Menangkan Motor Honda Tiger

Warga Pekanbaru, Jasman, menjadi yang paling berun­tung pada iven ‘’Kejutan Beruntung’’ susu kental manis Frisian Flag pada Ahad (29/9) pagi. Pasalnya warga Marpoyan, Kota Pekan­baru ini memenangkan hadiah utama bulanan, sebuah grand prize satu unit motor Honda Tiger yang langsung dicabut di lokasi acara. Hanya saja sayangnya, peme­nang motor Tiger bulan ini tidak terlihat di lokasi acara.

Selain motor Honda Tiger, pagi kemarin juga dibagikan Apple Ipad 3, dua unit Blackberry dan puluhan handphone dan voucher hadiah bernilai jutaan rupiah. Untuk nama-nama lengkap pemenang ‘’Kejutan Beruntung’’ susu kental manis Frisian Flag ini bisa dilihat di halaman 9 koran ini. Acara ini sendiri masih berlanjut pada pekan depan, pekan selanjutnya lagi dan seterus sampai November 2013 mendatang.

‘’Bagi pemenang yang belum sempat ambil hadiah di lokasi acara hari ini (kemarin), bisa langsung mengambil hadiah di Gedung Riau Pos Jalan HR Soebrantas Km 10.5 Panam. Jangan lupa saat pengambilan hadiah dapat membawa serta identitas pengenal, terutama yang diisikan di kupon undian,’’ sebut H Zulmansyah Seke­dang, General Manager Riau Pos, kemarin.

Seperti pekan-pekan sebelumnya, iven ‘’Kejutan Beruntung’’ susu kental manis Frisian Flag kembali disesaki pengunjung sejak pagi hari. Pasalnya, acara selalu dibuka dengan senam sehat yang sudah diingat dengan baik pengunjung car free day.

 Maka tidak heran, sepeti pekan sebelumnya, senam sehat ini sesak oleh peser­ta yang mengatur barisan sampai ke seberang jalan.(rpo)

0 komentar: