10 November 2013

Senam Sehat Indonesia Ramaikan CFD

KOTA (RP) - Kendati iven mingguan ‘’Kejutan Beruntung’’ susu kental manis Frisian Flag sudah berakhir pekan lalu, namun Riau Postetap hadir di lokasi yang sama pada Ahad (10/11). Panitia tetap menggelar senam sehat, namun kali ini diganti dengan senam sehat Demi Indonesia. Kegiatan ini seperti biasa selalu ramai oleh peserta car free day (CFD).

Kegiatan senam sehat Demi Indonesia atau lebih dikenal dengan senam Dahlan Style ini langsung diarahkan instruktur senam profesional dari Sanggar Senam Pesona. Di akhir senam kemarin panitia juga memberikan sejumlah door prize. Namun seperti dise­butkan General Manager Riau Pos H Zulmansyah Se­kedang, pekan depan panitia sudah mempersiapkan hadiah yang jauh lebih menarik bagi masyarakat yang meramaikan acara.

‘’Pekan depan sudah kami siapkan door prize yang lebih menarik. Kalau hari ini acara tidak didampingi sponsor, pekan depan kemungkinan kita akan didampingi Pegadaian Pekanbaru. Jadi, tentunya acara akan jauh lebih meriah karena pegadaian juga akan hadir dengan stand sendiri,’’ ungkap Zulmansyah, terkait acara lanjutan Riau Pos ini.

Zulmansyah mengajak ma­­­syarakat turut serta meramaikan acara seperti acara ‘’Kejutan Beruntung’’, apalagi konsepnya juga tidak jauh berbeda. Kegiatan hadir setiap Ahad pagi di area car free day ini juga akan dimulai dengan kegiatan senam sehat. Lalu akan ada berbagai games kecil, sementara di ujung acara dibagikan pula sejumlah hadiah kepada peserta yang beruntung.(end)

0 komentar: