20 November 2008

Muhibah Sekolah KPAID dan Rtv


Dalam upaya menyosialisasikan Undang-Undang Perlindungan Anak ke kalangan pelajar Sekolah Menangah Atas (SMA) di Riau, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Riau bekerja sama dengan Event Organizer Rtv baru-baru ini melakukan program muhibah ke beberapa SMA pilihan di Riau. Selain membuka cakrawala para pelajar tentang UU Perlindungan Anak, muhibah juga bertujuan untuk menanamkan kesadaran sejak dini tentang arti penting perlindungan anak.


"Ini merupakan salah satu cara kita untuk memperkenalkan Undang-undang No 23 tentang Perlindungan Anak ini kepada kalangan pelajar. Alhamdulillah dengan konsep menarik dan santai yang dikemas bersama oleh KPAID dan Rtv, pelaksanaan berlangsung sukses," ujar Ketua POKJA Sosialisasi KPAID, Zulmansyah Ssos.

Manajer Event Organizer Rtv Fithriady Syam menambahkan, Salah satu sekolah yang menjadi kunjungan Muhibah ini yaitu SMU Muhammadiyah Pekanbaru. Kira-kira sepekan yang lalu, kata Fitriady kunjungan muhibah itu dilakukan di SMU Muhammadiyah dengan sambutan yang meriah.

"Mereka sangat antusias menerima materi sosialisasi UU Perlindungan Anak yang dipaparkan kawan-kawan KPAID. Apalagi di sela-sela acara kita suguhi mereka dengan beberapa games edukasi berhadiah," paparnya.

Seperti apa suasana muhibah itu berlangsung? Saksikan penayangan rekamannya di Rtv, pukul 18.30 WIB Rabu petang ini.***

0 komentar: